Selasa, 27 November 2012

topik obrolan bikin cewek penasaran sama kamu


secara umum.. cewek suka ngobrol,
nah... kmu sbg cowok jgn sampe kehabisan topik obrolan.
tapi, JANGAN ngobrol gak jelas tanpa tujuan,
kmu harus bisa ngeDRIVE obrolan itu menjadi ATTRACTION.

ini ada beberapa ROUTINE yg mungkin bisa jdi inspirasi buat kmu.
ROUTINE = topik obrolan yg dibuat utk menumbuhkan ATTRACTION.
mungkin kelihatan gak NATURAL,
tapi ROUTINE sangat efektif utk mencairkan suasana ngobrol.

ROUTINE adalah topik obrolan yg bisa dihapalkan,
kalo kmu sering kehabisan obrolan, coba hafalkan ROUTINE ini.
tapi... kalo kmu sdh pintar, coba gunakan topik obrolan yg situasional.

beberapa ROUTINE yg aq pake antara lain :
1. perfect relationship
2. strawbery
3. reinkarnasi
4. musik favorit
5. warna baju
6. cahaya kebahagiaan
7. malioboro jogja
8. gembok madura
9. keberuntungan dlm karir
10. gunung bromo
11. cara memperoleh kebahagiaan
12. ukuran sepatu

nah.. ini ada lgi log chat yg pake ROUTINE "warna baju"
ROUTINE "warna baju" bisa kmu pake kalo chat, telpon & sms.

FYI.. cewek ini bekerja sbg marketing di perusahaan investasi

cewek : Mas agung -> dia menyapa duluan = IOI
Aq : selamat pagi.. bu E*i*
Aq : maaf bu.. saya gak mau investasi jangka pendek
Aq : saya maunya invest jangka panjang

cewek : terserah wes -> kayaknya dia gak mau ngobrol tentang investasi
Aq : tapi saya gak mau invest di valas
Aq : saya maunya invest di surat berharga

cewek : Wes emb0h
cewek : Walah
-> aq harus ganti topik obrolan biar dia gak ILFIL
Aq : kayaknya kmu lgi BT nih..
Aq : E*i* lgi tegangan tinggi..
Aq : jaga jarak ah..
Aq : ntar kesetrum
Aq :

cewek : Hayah gak kok
cewek :

Aq : oh.. syukur.. untung deh..
Aq : kmu gak lgi BT

cewek : ya
Aq : tau gak.. warna baju mencerminkan
Aq : suasana hati seseorang
Aq : btw.. hari ini kmu pake baju
Aq : warna apa?
-> ROUTINE
cewek : Pink bunga2
Aq : waow....
cewek : Knp -> penasaran = IOI
Aq : kayaknya hari ini lgi ber semangat kmu
Aq : ada motivasi apa ?

cewek : Yuhu
cewek : M0tivasinya smangad pulang
cewek : Haha

Aq : oooo...
Aq : lewat pare ?
Aq : ntar nge ban di Tunglur lgi piye ?

cewek : Gak lah. Iya lewat pare
Aq : peh... aq lek liwat pare tambah adoh
Aq : tambah suweeeee...

cewek : Dr mana
Aq : kan.. aq naik bis ke SBY
Aq : trus pindah bis ke KDRI
Aq : tapi lewat Kertosono

cewek : Owh gt
cewek : Owh
cewek : La 0mahku kan kdri

Aq : mudun ngendi awakmu ?
Aq : prapatan gurah ?
Aq : engko tak telpon'e tukang becak
-> JOKE
Aq : ben.. mapak awakmu mudun bis
cewek : Hahaha
cewek : Aku d jempt bpkku kok

Aq : oo... yo wis..
cewek :
Aq : aq gak perlu repot2 menggerakkan tukang becak sak gurah -> JOKE
cewek : ya ampun
Aq : loh... awakmu gak ngeti to...
Aq : lek aku iki juragan becak
-> JOKE
cewek : Walah. Pgn jd juragan becak tah?
Aq : cita2 pengen jdi GENERAL MANAGER
cewek : Weh. Trus antusias = IOI
Aq : PT. Becak Roda Tiga
Aq :
-> JOKE
cewek : Dasar
Aq : wis...
Aq : aq arep jum'at an iki..
Aq : tak ngadep neng PENGERAN

cewek : Oww yayaya. Oke2
cewek : Nitip doa ya

Aq : yo... ntar aq berdo'a biar Alloh
Aq : menuntun q utk ketemu kmu
-> PULL
cewek : Ya. Smbrg wes
Aq : ih.. jangan GR donk..
Aq : aq pengen ketemu kmu gak ada apa2
-> PUSH
Aq : cuma pengen ngutang
Aq : ngutang duit YEN
Aq : YEN.. ono duit'e
Aq :
-> JOKE
cewek : Dwasar. Hahahahaha

ROUTINE "warna baju" dipake utk nebak mood dia hari ini,
gak ada rumus yg pasti tentang warna baju & mood sseorang,
kmu boleh kembangkan kreatifitas & tambahkan JOKE.

nah.. ini ada lgi log chat sm cewek lain :

cewek : M0rning sir -> dia menyapa duluan = IOI
Aq : good morning...my lady..
Aq : hahahaha
Aq : kayak orang inggris aja
Aq :

cewek : Haha
cewek : Ben to

Aq : hari ini kmu pake baju warna apa ? -> ROUTINE
cewek : Krem
Aq : mmmm....
Aq : kayaknya hari ini lgi...

cewek : Apa -> penasaran = IOI
Aq : go with the flow
Aq : ngalir aja..

cewek : Okay
Aq : gak ada yg istimewa
cewek : Iyalah
cewek : Haha


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar